kejari cilacap
Live
wb_sunny

Breaking News

Jaksa Masuk Sekolah, Tingkatkan Kesadaran Hukum Generasi Muda

Jaksa Masuk Sekolah, Tingkatkan Kesadaran Hukum Generasi Muda

Jeruklegi, Cilacap-Bertempat di Aula SMP Negeri 1 Jeruklegi dilaksanakan kegiatan Penerangan Hukum program Jaksa Masuk Sekolah bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Cilacap (14/3/16).

Penerangan hukum tersebut menggunakan metode Media/Sarana Komunikasi berupa slide gambar dan animasi didesain secara menarik sesuai segmentasi sehingga dapat memberikan kemanfaatan kepada siswa SMK, Pendekatan CBSA (Cara Belajar Siswa Aktif) pendekatan pengajaran yang memberikan kesempatan kepada siswa untuk aktif terlibat secar fisik, mental, intelektual, dan emosional dengan harapan siswa memperoleh pengalaman belajar secara maksimal, baik dalam ranah kognitif, afektif, maupun psikomotor.

Bertindak sebagai narasumber dari Kejaksaan negeri Cilacap Arif Abdillah ,SH, Jaksa Fungsional pada Bidang Intelijen Kejaksaan negeri Cilacap.


Pelaksanaan penerangan hukum tersebut yang diikuti perwakilan kelas dan mendapat antusiasme dari para siswa dan para guru, pihak sekolah berharap program tersebut diharapkan menjadi agenda yang berkesinambungan bagi sekolah seperti pada kegiatan seminar dan MOS (Masa Orientasi Siswa).


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar