kejari cilacap
Live
wb_sunny

Breaking News

Ibu Kajari Cilacap Pindah Tugas

Ibu Kajari Cilacap Pindah Tugas

CILACAP - Setelah sekitar 20 bulan menjalani tugasnya di Kabupaten Cilacap, Kepala Kejaksaan Negeri - Agnes Triani Rabu (2/11) siang berpamitan untuk penempatan jabatan barunya. Agnes mendapat tugas baru sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan. 

Menurutnya, semenjak menjadi Kajari Cilacap terhitung mulai 16 Maret 2015, cukup banyak kegiatan bahkan yang berskala nasional seperti dua kali eksekusi mati terpidana kasus narkoba di Pulau Nusakambangan. Disamping katanya banyak kegiatan lain yang menjadi dorongan sekaligus kenangan selama bertugas di Cilacap. 

Dengan segala keterbatasan yang ada di Kejari diantaranya jumlah SDM, menurutnya  tetap tidak menyurutkan kinerja Kejari Cilacap.  Dikatakan, sebuah tantangan besar yang bakal dihadapi di tempat tugas baru. Sebagai Aspidsus menurutnya, akan sibuk berurusan dengan kasus korupsi. Ditambah dengan kondisi wilayah dan karakter masyarakat Sumatera Selatan yang berbeda dengan Jawa. 

Ia berharap bisa segera beradaptasi ditempat baru. Ia juga menyampaikan permohonan maafnya atas segala kesalahan dari kebijakan yang diambilnya selama menjadi Kajari Cilacap. 

Terhitung mulai Minggu depan ia resmi bertugas di Kejati Sumsel, dan sebelumnya melewati proses Sertijab di Semarang dengan calon pejabat penggantinya dan pamitan dengan seluruh anggota Forkompimda Cilacap.(ady/don)

sumber berita :http://cilacapkab.go.id/v2/?pilih=news&mod=yes&aksi=lihat&id=5561

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar