kejari cilacap
Live
wb_sunny

Breaking News

Pegawai Kejari Cilacap Di Tes Urine

Pegawai Kejari Cilacap Di Tes Urine

Sumber foto : rri.co.id
Cilacap : Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cilacap menyasar para pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilacap dalam kegiatan tes urine, Selasa (17/1/2017).
Kegiatan yang dilakukan di aula Kejari Cilacap ini melibatkan 30 pegawai kejaksaan termasuk Kepala Kejari, Berdiaman Simalango.
Dalam keterangannya, Berdiaman merespon positif tes urine oleh BNNK Cilacap sekaligus sebagai pelaksanaan merupakan program pemerintah.
“Kami merespon positif, sangat bagus. Apalagi ini mendadak, saya baru dikontak oleh BNNK pagi ini. Hal ini juga sebagai program pemerintah, bahwa setiap pegawai dilarang terlibat narkoba” ungkapnya.
Ia menegaskan, jika ada pegawainya yang positif sebagai penyalahguna narkoba akan diserahkan kepada BNNK untuk diproses sebagaimana mestinya.
“Kalau ada yang positif, saya serahkan sepenuhnya kepada BNNK untuk menanganinya” tegasnya.  
Kepala BNNK Cilacap, AKBP Edy Santosa menyatakan tes urine menjadi upaya penting dalam pemberantasan dan pencegahan penyalahgunaan narkoba, khususnya di kalangan penegak hukum.
“Kami komitmen di awal 2017 ini, tes urine menyasar pada aparat penegak hukum” ujarnya.
Lebih lanjut, kata Edy, hal ini menjadi pembuktian kepada masyarakat secara luas bahwa aparat penegak hukum di Kabupaten Cilacap bersih dari narkoba.
“Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa  aparat penegak hukum bebas dan bersih dari narkoba. Dan harapannya seluruh aparat penegak hukum benar-benar bebas dari narkoba” imbuhnya.
Dikatakan, dari 30 pegawai Kejari yang dites urine, seluruhnya dinyatakan negatif atau bebas dari narkoba. (Sandy)  

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar