kejari cilacap
Live
wb_sunny

Breaking News

Proyek 28,5 M RSUD Cilacap Di Kawal TP4D

Proyek 28,5 M RSUD Cilacap Di Kawal TP4D


Cilacap - Tim pengawalan, pengawasan, pemerintah dan pembangunan daerah (TP4D) Kejari Cilacap Kamis (28/9/17) melakukan tinjauan proyek pembangunan gedung renovasi RSUD Cilacap yang menelan anggaran 28,5 Miliyard dari APBD TA 2017.

Dalam kunjungan tersebut tim yang di ketuai oleh Kasintel Arief Abdillah, SH tersebut dalam tinjauannya dimaksudkan untuk mengecek kesiapan pengembang yakni PT. Krakatau Indah dan Dinas Kesehatan kabupaten Cilacap. 

Tim yang di dampingi oleh Direktir RSUD Cilacap dr. Pramesti Griana Dewi dan Owner PT. Krakatau Indah Nasir Abdullah tersebut mengecek para pekerja dan penggunaan matrial yang di gunakan. 

Sebelumnya tim mendapatkan penjelasan di ruang kendali bahwa aspek telah siap di segala bidang baik pendanaan maupun target pengerjaan gedung. 

"Harapannya sebelum akhir tahun ini telah selesai 100 persen dari waktu yg di tetapkan 28/12/17,  saat ini telah mencapai 60 persen,"Ungkap dr. Prameswari di dampingi staf dan Nasir Abdullah. 

Kemudian Ketua TP4D Arief Abdillah, SH dan anggota TP4D Agus Suhartanto, SH, MH berpesan agar tidak terjadi hambatan dalam menyelesaikan RSUD. 

"Kita kawal sampai serah terima, dan jangan sampai terjadi masalah. " Pungkas Agus Suhartanto. (*) 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar