kejari cilacap
Live
wb_sunny

Breaking News

Doa Bersama KH.Hasan Makarim Dalam Hari Bhakti Adhyaksa

Doa Bersama KH.Hasan Makarim Dalam Hari Bhakti Adhyaksa


KH. Hasan Makarim (tengah) saat memberi tauziah kepada para jajaran Kejaksaan Negeri Cilacap.(*)
Cilacap : KH. Hasan Makarim dalam rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 di Kejari Cilacap memberi Tauziah bagi para jajaran Kejaksaan. Dalam Tauzaiahnya Hasan Makarim banyak memberi siraman rohani (20/7/18).

"Taqwa dan harus hati hati sampai tujuan. harus menyingkirkan hambatan agar orang di belakang juga selamat. "Pesannya.


Selain itu Hasan Makarim yang sering mendampingi para Napi Nusakambanagan eksekusi mati tersebut meningatkan beberapa hal, yakni 
- Mengelola waktu, nafas kehidupan yg bisa memberi manfaat. jangan hidup kalo tidak memberi manfaat. prosesnya harus kehatian.
,
- Mengelola finansial dgn atas daaarvkebutuhan dasar keimanan bukan keinginan, 
- Dalam pengambilan keputusan. cerdas tidak harus berpendidikan,tpi peka terhadap libgkungan.
terlebih berhubungan dengan kemanusiaan.
"Setiap orang punya masa lalu dan harapan, orang bermasalah pun belum tentu lebih buruk dari kita. tidak semua persoalam tidak datang dari pribadi."Katanya.

"Hidup harus mempunyai sisi positif lebih besar dari negatif, . Perilaku hidup, bisa berdampak dari lingkungan dan karakter."Tambahnya.

Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 ada sesuatu yg baru dlm membangun manusia seutuhnya. inilah tugas besar kejaksaan dalam membangun moral, pendidikan dan membina, membangkitkan kesadaran  orang yang berbuat salah untuk mengakui kesalahan, setiap makna sinergi berkaitan dgn kehidupan. "Ujarnya.

Selain itu Hasan makarim juga berpesan pada Kejari Cilacap untuk berbuat terus, apa yag sudah baik. di jaga,syukuri yg positif, instroapeksi dan mengingatkan bahwa kesempurnaan hanya milik allah.
"Hati hati dalam regenerasi harus betul di persiapkan guna meminimalisir kekurangan di masa lalu.
siapkan calon pemimpin berikutnya. tetap dalam berkah. pemusnahan barang bukti dan kegiatan positif lainnya  juga bentuk konkrit membangun dan meminimalisir berbagai perkara."Pungkasnya.





Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar