kejari cilacap
Live
wb_sunny

Breaking News

Jajaran Kejari Cilacap Baksos Ke Panti Jompo dan Anjangsana Ke Pensiunan

Jajaran Kejari Cilacap Baksos Ke Panti Jompo dan Anjangsana Ke Pensiunan

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejaksaan Negeri Cilacap saat menemui penghuni panti jompo Dewanata Desa Slarang, Kesugihan, Cilacap Kamis (19/7/18) bersama rombongan IAD, nampak dari kejauhan Kepala Panti Suwarseno, SH, MM.(dok)
Cilacap - Jajaran Kejari Cilacap dalam rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 melaksanakan kunjungan ke Panti Jompo Dewanata Kesugihan tepatnya di Desa Slarang (19/7/18).

Kedatangannya di sambut oleh Kepala Panti Pelayanan Sosial Lanjut Usia Dewanata Cilacap Suwarseno, SH,MM dan langsung menuju ke aula panti.

       Buka Juga : Galeri Foto Bhakti Sosial Ke Panti Dewanata

Dalam kesempatan tersebut Kejari Cilacap juga memberikan sumbangan fan paket sembako bagi panti seperti beras, telur, dan lain lain.

Dalam sambutannya Kajari Cilacap Bardiaman Simalongo, SH melalui Kasi Datun Wahyu Heri Purnama, SH, MH mengatakan bahwa hal ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya.

Sementara Suwarseno, mengucapkan terima kasih atas perhatian Kejaksaan kepada para lansia yang menghuni panti Dewanata.

Selanjutnya para lansia memberi hiburan pada para jajaran Kejari Cilacap.

Usai dari Panti Jompo, selanjutnya romvongan Kejaksaan Negeri Cilacap melanjutkan perjalanan Anjangsana ke  ibu Soeparmi mantan Kasubsi Pidsus yang purna tugas sejak tahun 2004.

Setelah dari Ibu Soeparmi rombongan menuji ke M.Soeyoto, SH di kediaman jalan Wijayakususma 1 Cilacap.  dan Soemiyati (80th)  jalan Duku Cilacap pensiun tahun 1994 purna tugas dari bagian Tata Usaha.
(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar