kejari cilacap
Live
wb_sunny

Breaking News

Jajaran Kejari Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Jajaran Kejari Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Kajari: Semangat Para Pahlawan Harus Menjadi Inspirasi Korps Adhyaksa

Cilacap - Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-58, Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilacap melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Surengrono dan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karangsuci di mana mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cilacap dikebumikan, Senin (23/7/2018) pagi.

Ziarah dipimpin Kajari Cilacap Berdiaman Simalango SH MH, sekaligus memimpin upacara dan peletakan karangan bunga.

Buka Juga : Galeri Foto Upacara dan Ziaran TMP Surengrono dan Makam Tokoh Kejari

Kegiatan ini juga diikuti jajaran pejabat kejaksaan dan karyawan.  Tampak hadir Kasi Intel Arief Abdillah, Kasi Pidum M Rosyidin, dan Kasi Pidsus Bobi Haryanto.

"Kegiatan ziarah ini merupakan hal yang rutin setiap memperingati Hari Bhakti Adhyaksa, guna menghormati jasa para pahlawan yang gugur membela merebut kemerdekaan. Bung Karno pernah bilang, bangsa Indonesia adalah bangsa yang sangat menghormati jasa para pahlawannya," kata Kajari usai ziarah.

Dia berharap semangat juang para pahlawan diikuti oleh generasi sekarang.

Juga filosofi ziarah sangat tepat untuk Korps Adhyaksa di mana harus selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Selain melakukan ziarah, jajaran Kejari Cilacap juga menggelar penutupan serangkaian kegiatan dalam memeriahkan peringatan HBA ke-58, sekaligus penyerahan hadiah lomba dan syukuran yang berlokasi di halaman depan kantor Kejari Cilacap. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar