kejari cilacap
Live
wb_sunny

Breaking News

Kajati Serahkan Bantuan Ke TK Adhyaksa Cilacap

Kajati Serahkan Bantuan Ke TK Adhyaksa Cilacap

Cilacap - Kajati Jateng Sadiman,SH,MH serahkan sejumlah bantuan kepada TK Adhyaksa Cilacap. Bantuan tersebut diantaranya adalah  tas sekolah dan seragam guru. Hal itu di lakukan saat melakukan kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri Cilacap (8/8/18).

Usai serahkan bantuan, Kajati langsung menunju Kantor Kejari Cilacap guna memberikan pengarahan jajarannya yang bertugas di Cilacap.

BACA JUGA : Lihat Galeri Foto Kunja Kajati Jateng

Dalam arahannya yang di dampingi Kajari Cilacap Bardiaman Simalongo, SH,MH menegaskan persoalan anggaran hingga 90 dari 80 persen yang selama ini terserap.

"Serapan anggaran kejaksaan saat ini baru 80 persen, maka upayakan naik menjadi 90 persen. " Ungkapnya di depan para jajaran Kejari Cilacap.

Kajati juga menyoroti masalah pegawai yang honorer. Menurutnya Dari pusat tidak boleh gunakan honor karena anggaran tidak ada. Honore karena adanya kebijakan internal para Kajari dan Kasi di tiap kejaksaan negeri.

"Tenaga honorer hanya untuk cleaning servis dan sekuriti, bila ingin mengabdi sesuaikan yang ada, jagan berharap lebih, kecuali ikut seleksi umum. Tidak ada reward pada honor, jgn sampai ada tuntutan dan berharap banyak. "Katanya.

"Dimana mana kurang pegawai memang menjadi kendala kejaksaan. " Ungkapnya mengingatkan.

Sadiman merasa terkesan dengan kondisi Kejari Cilacap yang kompak dan guyub rukun. " Sebenarnya sudah lama saya ingin melihat Cilacap, dan saya ucapkan terima kasih saat penyambutan terlihat guyub. "Kesannya.

Sebelumnya, Kajati melakukan peninjauan ruang per ruang kerja para Kasi dan memonitor register dan administrasi. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar