kejari cilacap
Live
wb_sunny

Breaking News

Hery Soemantri Jabat Kasi Intel Gantikan Arief Abdillah

Hery Soemantri Jabat Kasi Intel Gantikan Arief Abdillah

Cilacap - Mutasi pejabat struktural di lingkungan Kejaksaan Negeri Cilacap berlangsung Selasa (4/12/18) yakni Kepala seksi Intelijen dari Arief Abdillah,SH, MH kepada pejabat baru Hery Soemantri, SH,MH. Selanjutnya Arief akan menduduki jabatan baru sebagai Kasipidsus pada Kejaksaan negeri Kota Kediri. Sementara Hary sebelumnya bertugas di Kejaksan Tinggi Jawa Barat.

LIHAT JUGA : FOTO SUASANA PISAH SAMBUT

Dalam acara pisah sambut usai penyerahan tugas dan jabatan, Kepala Kejari Cilacap Berdiaman Simalango,SH mengatakan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang wajar dalam lingkungan kejaksaan.

"Mutasi terjadi bisa dari penilaian kemampuan kerja, atau kebijakan dari pimpinan dan bertujuan untuk penyegaran. "Katanya.

 "Selama 3 tahun lebih bertugas beliau Arief mempunyai kinerja yang bagus, harapannya  berpindah ke kejari kota Kediri dengan baru sebagai kasipidsus tentunya menjadi lehih baik. "Ujarnya.

"Kepada Kasintel yang baru, saya ucapkan selamat datang di cilacap dan mampu melaksanakan tugas tugas intel, walau dengan segala keterbatasan personil, terlebih dengan luas wilayah cilacap yang luas, pastinya akan dapat mendapat dukungan dari para personil. "Tambah Kajari.

Suasana haru sempat mewarnai acara pisah sambut di aula serbaguna karena selama tiga tahun bertugas di Kejari Cilacap bagi jajaran lain mempunyai kesan yang bagus.

"Telah banyak yang di lakukan Kasintel dan semoga kesan baik selama di Cilacap terus berjalan. " Ungkap Puji Zariat.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar