kejari cilacap
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringati Hari Anti Korupsi, Jajaran Kejari Sambangi Kantor Pemda dan DPRD

Peringati Hari Anti Korupsi, Jajaran Kejari Sambangi Kantor Pemda dan DPRD

Kasintel Kejari Cilacap Hery Soemantri saat membagikan stiker dab bukut Hari anti korupsi di lingkungan Pemerintah Daerah Cilacap. (10/11/18) 
Cilacap - Jajaran Kejaksaan Negeri Cilacap melaksanakan peringatan Hari Anti Korupsi Internasional 2018, Senin Pagi (10/12/18).

Peringatan yang berlangsung di halaman Kejaksaan Negeri Jalan Sudirman ini dipimpin langsung Kajari Berdiaman Simalango, SH.

LIHAT JUGA : GALERI FOTO HARI ANTI KORUPSI 2018

Dalam sambutan Jaksa Agung Prasetyo, Kajari mengungkapkan Hari Anti Korupsi Internasional Ini sebaga sarana untuk melakukan interopeksi, evaluasi memperbaiki kualitas individu dan pemberantasan korupsi yaitu terciptanya Indonesia bersih dan bebas korupsi.

Kajari Cilacap Berdiaman Simalango, SH, MH ketika membacakan amanat Kejakgung saat menjadi Inpektur Upacara Hari anti korupsi.(*)
Menurut Kajari, Peringatan Anti Korupsi Internasional ini mengambil tema Melangkah Pasti Cegah dan Berantas korupsi. dan 9 Desember diperingati sebagai Hari Anti Korupsi Sedunia.

"Seluruh dunia sepakat bahwa Korupsi merupakan tindakan kejahatan yang sangat luar biasa.Korupsi merupakan fenomena sosial, politik, ekonomi kompleks yang mempengaruhi semua negara. "Ungkapnya.


"Korupsi memperlambat pembangunan ekonomi dan membuat pemerintahan tidak stabil, Hari Anti Korupsi Internasional merupakan perayaan global dan bukan termasuk hari libur umum. "Tambahnya.

Sukesto Ariesto, SH, MH mewakili Kajari cilacap saat memberikan keterangan pers pada para wartawan terkait penanganan korupsi di Kabupaten Cilacap.(*)
Usai upacara, para jajaran Dipimpin oleh Kasipidsus Sukesto Ariesto, SH, MH bersama Kasintel Hery Soemantri, SH, Kasipidum Wahyu Heri P ,SH, MH  terjun ke masyarakat dan membagikan stiker anti korupsi untuk para .pengendara

Setelah itu melakukan anjangsan ke Kantor Pemda yang di terima oleh Sekda Farid. Sempet menarik perhatian para PNS yang ada di lingkungan pemda ketika jajaran Kejaksaan masuk membagikan stiker sosialisasi hari anti korupsi.

Usai dari Pemda para pejabat Kejari Cilacap Anti Korupsi yang dampingi berapa jurnalis menuju ke Gedung DPRD dan di terima oleh Sekertaris Dewan Sumaryo , S.Sos di ruang kerjanya.

Menurut Sumaryo, DRPD sangat mendukung gerakan anti korupsi yang di lakukan oleh Kejaksaan Negeri Cilacap hal tersebut guna meminimalisir tindakan korupsi.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar