kejari cilacap
Live
wb_sunny

Breaking News

PEMAPARAN DINAS KESEHATAN KABUPATEN CILACAP DALAM RANGKA PERMOHONAN PENGAWALAN TP4D

PEMAPARAN DINAS KESEHATAN KABUPATEN CILACAP DALAM RANGKA PERMOHONAN PENGAWALAN TP4D

Photo by Staf Intel

Cilacap - Mengingat pentingnya peran Kejaksaan Republik Indonesia sebagai Lembaga penegak hukum yang berperan mendukung keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dalam pembangunan Nasional di Pusat maupun di Daerah melalui pengawalan dan pengamanan baik dalam kegiatan perencanaan, pelaksanaan maupun pemanfaatan hasil pembangunan termasuk dalam upaya mencegah timbulnya penyimpangan dan kerugian Negara. Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) dibentuk sebagai salah satu bentuk pengawalan tadi. Menindak lanjuti hal tersebut, hari ini Selasa (23/04/2019) Pagi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap di ruang Aula Sasana Wicaksana Kejaksaan Negeri Cilacap memaparkan Program – Program Pembangunan yang akan dilakukan Dinas Kesehatan kepada Tim TP4D Kejaksaan Negeri Cilacap.

Photo by Staf Intel

Dalam pemaparannya yang disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap, dr. Marwoto, M.Si menjelaskan “Kami dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap menyampaikan kepada Tim TP4D Kejaksaan Negeri Cilacap bahwa Kami perlu pengawalan  dalam melaksanakan pengadaan barang dan jasa. Diharapkan setelah pertemuan ini, Tim TP4D Kejaksaan Negeri Cilacap dapat memberikan pendampingan terhadap pelaksanaan pengadaan barang dan jasa pada tahun anggaran 2019”. Senada dengan hal tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Cilacap, Agus Sugianto Sirait, SH., MH. juga menjelaskan, “sebelum melakukan pengawalan dari Tim TP4D, ada beberapa tahapan – tahapan yang harus disepakati oleh kedua belah pihak agar pengawalan dari Tim TP4D lebih mudah dan berjalan sesuai prosedur. Apabila tahapan tersebut sudah berjalan, Kami dari Kejaksaan Negeri Cilacap khususnya Tim TP4D akan siap mengawal rencana tersebut”. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Para Kasi Kejaksaan Negeri Cilacap dan Para Staf dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap. Rapat permohonan pengawalan Tim TP4D dari Dinas Kesehatan dengan Kejari Cilacap menghasilkan beberapa kesepakatan yang pada intinya Tim TP4D siap mengawal dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar