kejari cilacap
Live
wb_sunny

Breaking News

Seluruh Pegawai Kejari Cilacap Dibuat Kaget Karena Ada "Bencana"

Seluruh Pegawai Kejari Cilacap Dibuat Kaget Karena Ada "Bencana"

Cilacap – Jajaran Kejaksaan Negeri Cilacap pagi ini berbondong bondong keluar karena adanya "kebakaran" hebat yang terjadi di Alun alun Cilacap. Bahkan Kajari Cilacap Agus Sugianto Sirait, SH,MH yang baru baberapa pekan bertugas di Cilacap pun harus menginstruksikan semua yang didalam kantor untuk segera keluar dan mengatasi "bencana" tersebut.

Namun hal itu  sesi hanya merupakankegiatan Simulasi Kesiapsiagaan Bencana (SKB) Dalam memperingati Hari Kesiapsiagaan Bencana (HKB) yang dilaksanakan di Alun Alun Cilacap Jumat, (26/4).

 Menurut Kajari Cilacap melalui Kasintel Hery Soemantri ,SH,MH bahwa simulasi ini dilakukan dengan tujuan agar resiko bencana di lingkungan Kejaksaan Negeri Cilacap dapat diminimalkan dan menjamin keselamatan seluruh pegawai dalam menghadapi situasi darurat seperti bencana alam, kebakaran dan gempa bumi serta ikut berperan aktif dan menjadi inisiator dalam melakukan kesiapsiagaan bencana secara mandiri. Dalam pelaksanaan simulasi ini dilakukan Uji SOP ,Tempat Evakuasi .

Sementara, melakukan Uji Sirine atau Tanda Peringatan dan melakukan Uji penggunaan Fire Extinguisher atau Alat Pemadam Api.Masyarakat di sekitar alun alun yang kebetulan lewatpun semoat di buat kaget saat ada "bencana" tersebut. "Simulasi Kesiapsiagaan Bencana ini melibatkan jajaran pegawai dan Jaksa Fungsional Kejaksaan Negeri Cilacap,"katanya.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar