kejari cilacap
Live
wb_sunny

Breaking News

Kajari Pimpin Upacara Harkitnas 2019

Kajari Pimpin Upacara Harkitnas 2019

CILACAP - Jajaran  Kejaksaan Negeri Cilacap Senin(20/5) melaksanakan upacara dalam rangka memeperingati Hari Kebangkitan Nasional (harkitnas) di halaman Kejari Cilacap. Kepala Kejari Cilacap Agus Sugianto Sirait, SH, MH bertindak sebagai Inpsektur Upacara.

Menteri Komunikasi dan Informatika RI dalam sambutannya yang di bacakan oleh Agus Sugianto Sirait SH., MH (Kepala Kejaksaan Negeri CIlacap) menyampaikan bahwa perjuangan Bangsa Indonesia kedepan untuk menjadi Negara yang maju, modern, adil, makmur dan sejahtera, inilah cita-cita yang mesti diwujudkan bersama.

"Melalui peringatan Harkitnas ini kita kenang kembali bagaimana semangat perjuangan para pejuang kita, yang telah berjuang tanpa pamrih, penuh pengorbanan, kesabaran, keberanian untuk mengusir penjajah dari bumi pertiwi ini."Katanya.

Ditambahkan, bagaimana para pejuang kita membangun kebersamaan dan persatuan antar elemen bangsa, mengedepankan dialog yang konstruktif bagi pemecahan persoalan bangsa yang dihadapi kala itu, sehingga problem pelik dibidang politik, ekonomi maupun social bangsa dapat dipecahkan.

"Generasi muda harus menjadi pejuang dan petarung yang tangguh bagi kejayaan bangsa, tidak ada bangsa yang akan maju tanpa pengorbanan dan semoga nilai-nilai Harkitnas mampu menjadi perahu yang kokoh mendekatkan bangsa Indonesia menjadi lebih maju, lebih modern dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia."kata Kajari.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar