kejari cilacap
Live
wb_sunny

Breaking News

TP4D Kawal Pembangunan Gedung B RSUD Cilacap

TP4D Kawal Pembangunan Gedung B RSUD Cilacap

CILACAP - Rapat perencanaan pembangunan Gedung B RSUD Cilacap antara pelaksana pembangunan,konsultan pengawas pihak RSUD dan Kejaksaan Negeri Cilacap berlangsung di Aula Rumah Sakit pada Kamis pagi (9/5). Hal yang dibahas adalah tahap lanjutan dengan pihak kontraktor PT. Krakatau Indah.

Direktur Rumah sakit umum daerah Cilacap dr. Pramesti Griana Dewi berharap agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik. Untuk itulah pihaknya menggandeng Tim TP4D Kejaksaan Negeri Cilacap (Kejari Cilacap) guna membantu dalam hal pengawalan pembangunan.

"Terimakasih kepada Tim TP4D Kejaksaan Negeri Cilacap yang telah berkenan hadir, dan kedepannya mengharapkan adanya kerjasama yang baik untuk melakukan pengawalan pembangunan Gedung B RSUD Cilacap. Sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik,"katanya.

Sementara itu Kepala Kejari Cilacap Agus Sugianto Sirait, SH, MH  melalui Ketua Tim TP4D Hery Soemantri, SH,MH mengatakan bahwa Tim TP4D bukanlah tameng bagi pemohon pengawalan. Ditambahkan TP4D dan Pemohon merupakan rekan kerja yang saling kerja sama, harus saling ada koordinasi yang intens, dengan adanya permohonan pengawalan ini.

"Semoga kegiatan pembangunan strategis ini dapat berjalan tepat guna, tepat mutu dan tepat waktu, agar pelaksanaan kegiatan dapat segera dilaksanakan dan sesuai waktu pengerjaan yaitu 210 hari kerja tanpa adanya halangan,"katanya.(cr2)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar