kejari cilacap
Live
wb_sunny

Breaking News

13 Proyek Dinkes Di Kawal Tim TP4D

13 Proyek Dinkes Di Kawal Tim TP4D

Cilacap -  Suratp perjanjiankontrak (SPK) dinas sejumlah 13 titik pengerjaan proyek senilai total Proyek pembangunan yang akan dilakukan Dinas Kesehatan Kabupaten (Dinkes) Cilacap dengan nilai Anggaran Rp. 45.838.215.600,- diserahkan kepada para pemenang lelang Senin (24/6), Penyerahan tersebut dikawal oleh Tim TP4D Kejari Cilacap.

Kepala Dinas Kesehatan melalui sekertaris Farid Rijanto yang menyerahkan kepada salah satu pemenang lelang menjelaskan bahwa proyek strategis dinkes selalu meminta kepada tim TP4D Kejaksaan Negeri Cilacap. Hal itu menurutnya sebagai langkah antisipasi mencegah penyalahgunaan anggaran. "Tepat mutu, tepat guna dan tepat waktu dalam pengerjaan proyek yang akan dilaksanakan,"katanya.

Kepala Kejaksaan Negeri Cilacap melalui ketua TP4D Hery Soemantri,SH, MH menerangkan bahwa sudah semestinya penyaluran anggaran ada pengawalan. "Jadi sesuai tupoksinya melakukan pengawalan dan pengamanan pembangunan proyek strategis dengan tujuan supaya, tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran yang akan dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap,"kata Hery.

Ia juga menghimbau bagi pelaksana pekerjaan jangan takut melaksana pekerjaan tersebut selama pekerjaan tersebut dilaksanakan sesuai dengan prosedur atau sesuai dengan kontrak." Selama sesuai aturan jangan takut untuk melangkah, minimalisir kesalahan, dan sesuai dengan target waktu pengerjaan,"katanya.

Usai dilakukan serah terima SPK, tim TP4D dan Dinkes serta pemenang lelang langsung meninjau lokasi salah satu titik proyek pembangunan yakni UPTD Puskesmas Maos.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar