kejari cilacap
Live
wb_sunny

Breaking News

Kajati Yunan Harjaka Minta Tingkatkan Integritas

Kajati Yunan Harjaka Minta Tingkatkan Integritas

CILACAP - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jateng Yunan Harjaka,SH,MH melakukan kunjungan kerja  ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilacap dan langsung diterima oleh Kajari Agus Sugianto Sirait, SH,MH dan jajarannya, Selasa (27/8).

Dalam agenda kunjungannya, Kajati didampingi Asdatun Asnawi, Aswas Erna Normawati dan Asbin Teguh Darmawan, melakukan monitoring dan memberikan arahan kepada seluruh jajaran Kejari Cilacap setelah sebelumnya sempat melakukan bincang bincang di ruang lobi Kajari Cilacap.

Kajati meminta kepada seluruh jajaran pegawai Kejaksaan, selalu menjaga integritas diri guna menjaga marwah dan martabat hukum. Agar sebagai penegak hukum, kejaksaan juga semakin dipercaya masyarakat.

"Jajaran Kejaksaan harus bersyukur dan memiliki rasa bangga terhadap institusinya. jaga nama baik dan martabat, dengan berprilaku dan moral yang berintegritas dan memiliki karakakter yang baik," katanya.

Didepan para kasi dan jaksa ,Kajati juga meminta, dalam menjalankan pekerjaan dilakukan dengan disiplin, kerja cerdas, ikhlas dan berkualitas.

"Tunjukkan Innovasi -inovasi baru dan bermanfaat bagi Masyarakat, dapat bekerja  dengan baik," katanya.

Dalam wawancara dengan wartawan Kajati juga mengajak untuk "Ayo Kerja Sing Apik, Ayo Kerja Sing Bener " ,embangkan potensi diri dengan ilmu pengetahuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia."Katanya.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar