kejari cilacap
Live
wb_sunny

Breaking News

Kejari Cilacap Siapkan Mobil Layanan Tilang

Kejari Cilacap Siapkan Mobil Layanan Tilang

CILACAP - Dalam rangka optimalisasi pelayanan publik kepada masyarakat, Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Cilacap melalui Kepala Seksi Barang Bukti melakukan suatu inovasi, yakni tersedianya Pelayanan Mobil Tilang Keliling yang segera beroprasi. Hal ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam mengambil barang bukti tilang.

Menurut Kajari Cilacap melalui Kasi Intel Hery Soemantri ,Senin (30/12/2019) diharapkan dengan diluncurkannya program Mobil Pelayanan Tilang Keliling Kejaksaan Negeri Cilacap ini, dapat menjadi sarana penunjang untuk menuju Kejaksaan Negeri Cilacap menjadi lebih baik.

Ditambahkan, melihat letak geografis Kabupaten Cilacap yg sangat luas  daerahnya cukup menjadi kendala masyarakat.Terutama dalam segi pelayanan kepada masyakat, Kejari Cilacap meningkatkan pelayanan berupa pengambilan barang bukti tilang.

Memenuhi kebutuhan tersebut Kejari Cilacap membuat sistem dan aplikasi baru untuk memudahkan masyarakat dalam pelayanan tilang dengan didukung sarana mobil pelayan tilang yg siap melayani.

Sementara Kepala Seksi Barang Bukti Budi Maulana, SH, MH lebih menjelaskan proses kemudahan dalam pengambilan barang bukti tilang. Pengendara yang terkena tilang pada saatnya nanti akan jangkau wilayahnya.

"Kedepannya, Mobil Pelayanan Tilang Keliling ini akan mendatangi tempat-tempat umum yang mudah dijangkau masyarakat di wilayah Cilacap untuk melakukan pelayanan pembayaran denda tilang dan mengambil barang bukti tanpa perlu datang ke kantor Kejari,"katanya.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar