kejari cilacap
Live
wb_sunny

Breaking News

Nurul Anwar Jabat Kasidatun Gantikan Wahyu

Nurul Anwar Jabat Kasidatun Gantikan Wahyu

CILACAP - Kejaksaan Negeri Cilacap (Kejari Cilacap) kembali melakukan serah terima jabatan, Kamis,20/2/2020).  Kali ini Kepala seksi Perdata dan TUN sebelumnya Wahyu Heri Purnomo, SH, MH akan bertugas ke Kejari Aceh Tumiang sebagai Kasi Intel. Sedang pejabat baru Nurul Anwar, SH sebelumnya betugas di Kejari Purworejo sebagai Kasi Pidsus.

Sementara Kajari Cilacap Agus Sugianto Sirait, SH, MH yang membacakan surat serah jabatan mengaku bangga atas kinerjanya selama ini. "Cukup bangga dengan kinerja, cukup berbangga  bisa melihat dari banyaknya masyarakat yang memibta  pelayanan hukum, baik pemda, maupun BUMD di Cilacap."Katanya.

Kajari juga berpesan pada Wahyu untuk dapat bekerja lebih baik lagi di Aceh Tumiang dan kepada Kasidatun Nurul Anwar Kajari juga berharap untuk segera meyesuaikan diri dengan Kasi dan seluruh pegawai lainnya.

"Selamat datang untuk pak Anwar,  diharapkan bisa mengikuti Kasidatun sebelumnya, dan harus lebih. karena selama ini Kasidatun ikut dibidang lain, secara teknis, agar tugas jaksa tidak lupa."Terangnya.

"Untuk para Kasi dan semua pegawai bisa bekerja sama dan menerima dengan perlakuan yang baik, "Pungkasnya.(")

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar