kejari cilacap
Live
wb_sunny

Breaking News

Ziarah Saat HUT IAD, Kajari Cilacap Terapkan Protokol Ketat Kesehatan

Ziarah Saat HUT IAD, Kajari Cilacap Terapkan Protokol Ketat Kesehatan

foto :dokpri
CILACAP - Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilacap menggelar upacara di Taman Makam Pahlawan di Surengrono Cilacap, dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-20, Selasa 21 Juli 2020.

Upacara penghormatan terhadap para pahlawan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cilacap T. Tri Ari Mulyanto, SH, MH dan diikuti oleh semua jajaran. Setelah itu, Kajari Cilacap menuju ke makam para pahlawan untuk melaksanakan taburan bunga.

Kajari mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan HUT ke-20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD).

"Setelah upacara ini, kita juga melaksanakan upacara yang di pimpin oleh Kejaksaan Agung RI secara virtual dan diikuti oleh seluruh Kejaksaan Negeri se-Indonesia di Aula Kantor Kejari," katanya.

Dikesempatan tersebut, Kajari berharap dan berdo'a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar memberikan rahmat dan kasihnya kepada para pahlawan yang telah berjuang meraih kemerdekaan Indonesia, mengampuni dosa, serta melipat gandakan pahalanya.

"Ampunilah mereka,keikhlasan pengabdian dan pengorbanan mereka dan masukkanlah mereka ke dalam kelompok hamba-hamba-Mu,"kenangnya.

Dalam upacara tersebut, Kejari Cilacap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Semua mengenakan masker, cuci tangan dan membawa jand sanitizer. Menurut Kajari Tri Ari Mulyanto, protokol kesehatan wajib dilakukan karena masih dalam masa pandemi Covid19.

" Protokol kesehatan ketat kami lakukan, karena dimasa pandemi ini, saya ingin jajaran di Kejari Cilacap tidak ada yang terpapar Covid19."Pungkasnya.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar